Entri yang Diunggulkan

SELLING ON LINE ?

Menjual Online ? Bagaimana saya bisa menggunakan situs media sosial untuk promosi ? Cara terbaik untuk sukses beriklan d...

Minggu, 24 Maret 2013

LELANG PRICEBLENDERS


GOgroove FlexSMART X2 Wireless ADVANCED In-Car Bluetooth FM Transmitter dan 50 TCredits

Sebuah combo besar untuk pecinta musik dan anggota TripleClicks: a GOgroove FlexSMART X2 ADVANCED Wireless In-Car Bluetooth FM Transmitter PLUS 50 TCredits dapat Anda gunakan untuk mengajukan tawaran pada lelang mendatang, untuk men-download musik, untuk daftar anggota, dan banyak lagi.
GOgroove FlexSMART X2 Wireless ADVANCED In-Car Bluetooth FM Transmitter
Memutar dan Mengisi Perangkat Bluetooth Anda ON THE GO! Memutar musik melalui speaker mobil Anda dengan kualitas suara SUPERIOR untuk hampir semua Transmitter FM di pasar. Sebuah tampilan dirancang dengan baik dan mudah digunakan finder frekuensi membuat tuning ke sederhana musik Anda. Anda dapat sync GOgroove Flexsmart X2 ke perangkat Bluetooth Anda dalam hitungan detik untuk musik yang benar-benar nirkabel mendengarkan pengalaman, di samping panggilan hands-free telepon melalui speaker mobil Anda saat mengemudi. The GOgroove FlexSMART X2 dihubungkan ke DAN aman mencengkeram bagian dalam Outlet Mobil DC Anda (Cigarette Lighter Socket). Sebuah Port USB termasuk Pengisian bahkan memungkinkan Anda mengisi MP3 Player, Telepon, atau APAPUN PERANGKAT USB ENABLED!
FITUR PRODUK:
* GRATIS 3 TAHUN GARANSI, LAYANAN DAN DUKUNGAN. Kualitas Dijamin oleh Power Aksesori.
* Dilengkapi dengan On-Board Volume, Bermain Pengaturan dan Kontrol Telepon. Desain kompak dan leher fleksibel memastikan cocok di hampir semua kendaraan!
* SUARA Mikrofon DETEKSI DISEMPURNAKAN membuat panggilan hands-free saat mengemudi mudah. Sinkronkan saja telepon Anda dan plug-in, dan Anda siap untuk berbicara!
* AUTO-TUNE fitur membuat menemukan sederhana Stasiun jelas FM! Hanya tekan tombol kontrol dan stasiun terbaik secara otomatis ditemukan untuk Anda! Kemudian hanya cocok dengan stasiun stereo mobil Anda dan Anda baik untuk pergi.
* Desain Unggul menggabungkan fitur penting hanya dalam satu unit. Memutar musik, membuat panggilan hands-free dan biaya perangkat Anda. Tidak perlu untuk bluetooth pabrik dipasang untuk mendapatkan manfaat dari suara bluetooth berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan TRANSMITTER BLUETOOTH FM PALING CANGGIH tersedia saat ini!
50 TCredits
TCredits TripleClicks adalah PENTING untuk mengambil keuntungan penuh dari layanan yang tersedia untuk anggota TripleClicks:
* Bid pada Pricebenders ™ lelang
Setiap TCredit baik untuk satu penawaran. Pricebenders eksklusif kami ™ hidup "lelang sen" membiarkan Anda menang merek baru, nama merek barang, kartu hadiah, dan banyak lagi dengan harga yang jauh di bawah khas ritel. Lelang item harga mulai dari hanya $ 0,01! Check out Bargains INCREDIBLE pemenang kami mengambil rumah SINI .
* Jual barang-barang Anda untuk kas
AKHIRNYA, seseorang telah membuatnya menjadi cepat, sederhana, dan mudah untuk menjual hal-hal yang Anda tidak lagi perlu uang tunai! Gunakan TCredits Anda untuk membuat daftar item yang tidak diinginkan di TripleClicks.com untuk dijual dan membersihkan lemari pakaian Anda, loteng dan garasi. Setiap daftar biaya Anda hanya satu TCredit. Sebuah cara yang bagus untuk mengubah beberapa TCredits menjadi uang belanja ekstra! Pelajari lebih lanjut DISINI .
* Berpartisipasi dalam kontes Musik TripleClicks dan download musik
pecinta musik bersukacita! Periksa Musik TripleClicks untuk bulanan "lagu bulan" kontes menampilkan seniman independen dari seluruh dunia. Memilih dan / atau mendownload lagu dari Musik TripleClicks untuk hanya satu TCredit! Pelajari lebih lanjutDISINI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar