Entri yang Diunggulkan

SELLING ON LINE ?

Menjual Online ? Bagaimana saya bisa menggunakan situs media sosial untuk promosi ? Cara terbaik untuk sukses beriklan d...

Kamis, 21 Maret 2013

Garam Dan Gula , Asin Dan Manis



                                       My Experience with Affiliate




Dengan artikel ini saya hanya ingin mengajak anda mengecek semua pengalaman berharga yang saya peroleh, karena sesungguhya ini memberikan tambahan penghasilan yang sangat berarti buat saya meskipun saya hanya seorang ibu rumah tangga biasa.  Pilihan untuk setuju atau tidak setuju tentunya pilihan anda. namun seperti kata pepatah anda tidak akan tahu rasa gula itu manis atau rasa garam itu adalah asin jika anda tidak pernah mencicipinya.


Ini tentang salah satu program dari affliat yang saya ikuti. Saat ini saya bekerja paruh waktu secara mandiri sebagai EA (Eksecutif Affiliate) pada perusahaan SFI (Strong Future International).  Ada beberapa pengalaman kecil yang ingin saya bagi dengan anda , pengalaman menyenangkan memenangkan lelang barang menarik dengan mengikuti program priceblenders di triple cliks yang dikelola oleh SFI. Sesuai dengan nama programnya "Priceblenders", jika diartikan secara umum adalah harga yang diblenders hingga menjadi satuan yang sangat kecil pada program lelang. Anda mungkin tidak pernah menyangka akan memenangkan barang dengan harga selangit hanya dengan jumlah yang sangat kecil dan tidak masuk akal. Tapi itulah lelang. Ribuan Pengusaha bergabung disini mengiklankan produknya agar dapat ditebus dengan harga lelang. Promosi dengan cara lelang secara tidak langsung mungkin akan lebih meningkatkan nilai terhadap prodak mereka. 

Maka tulisan ini mungkin akan berceritra tentang program lelang yang bernama PRICEBLENDERS dan lelang ini hanya anda temukan di Triplecliks

Ibarat kata tripleclick adalah negara yang punya nilai tukar sendiri di negerinya. Jika mata uang kita rupiah, maka di triple cliks  mata uangnya adalaha  TCredit. Mata uang ini digunakan untuk membeli semua barang atau produk yang ada di Triple Cliks. Ada sekitar 7000 lebih produk disini, termasuk produk dari Indonesia, bahkan mungkin prodak yang ada di kota anda saat ini berdomisili.  Semua produk memungkinkan untuk ada disini karena mereka menawarkan menjual barang anda disini secara gratis hanya dengan mendaftarkan nama perusahaan dan memasukkan gambar produk anda disini. Selanjutnya anda hanya mengikuti pesanan dan pembelian dari link ini dan memenuhi sejumlah barang yang diminta oleh buyer pada anda.
Program ini dikenal dengan nama ECA (singkatan dari ( E-Commerce-Associates) 

Nah kalau disini mata uang yang dipakai untuk membeli item di triple cliks namanya TCredit. kalau mau punya mata uang berupa TCredit yang dapat anda gunakan untuk belanja bisa beli  di triple clicks. Tapi kalau masih ragu ragu dan nggak mau keluarin duit buat beli TCredit. Kamu bisa dapat 1 TC kredit gratis  setelah daftar jadi anggota dan mengirim sebuah kartu pos ke alamat :

 TripleClicks
Dept. Free TC
8251 Northwoods Dr, Ste 200
Lincoln NE 68505-3092
United States

Jangan lupa memasukkan e-mail serta id triplecliks yang diberikan setelah anda mendaftar  pada gate way :
http:/http://www.sfi4.com/12276043/FREE
/www.tripleclicks.com/12338456
http://www.sfi4.com/12338456/FREE

1 TCredit yang anda peroleh dari pengiriman kartu pos dapat anda tambahkan lagi 2 TCredit setiap hari dengan mengikut kontes menggambar pada Triplecliks. Caranya adalah dengan mengklik icon GAMES pada halaman Triplecliks anda . TCredit gratis diberikan setiap jam. Anda punya kesempatan 24 kali dalam 24 jam untuk memenangkan 2 TCredit gratis setiap hari.  Cukup klik  icon GAMES Pada halaman triple cliks maka akan muncul gambar jam . Gambar jam menunjukkan bahwa program ini berlangsung setiap jam selama 24 jam dalam sehari

Dengan mengklik icon titik biru kecil  dibawah tulisan "Pelajari Lebih Lanjut dan masukkan untuk Win"  maka akan kelihatan sebuah gambar produk yang harus anda klik untuk masuk dalam program menggambar.. Klik gambar sehingga muncul kotak kuning yang berisi jam dengan tulisan :
its time tunggu hingga kotak kuning muncul gambar enter, clik enter maka anda akan dimasukkan sebagai peserta games dengan mengklik gambar tadi. satu jam kemudian akan diumumkan nama pemenang di halaman ini. dan jumlah TCredit akan diberitahu dengan email dan itu akan diserahkan keesokan  harinya.

Nah bagaimana anda tahu  jika 2 TCredit  telah diserahkan  ? Cukup dengan melihat
halaman triple cliks anda di sebelah kanan atas seperti ini :'
Hello SFI Afiliasi, nama anda > TConnect saya | TCredits : 2 | MRP : 75 | Troli : ( 0 ) | Checkout logout .

Anda dapat memanfaatkan 2 TC credit tadi dengan mengikuti kontes "menebak harga" pada saat lelang priceblenders sedang berjalan. Untuk mengikuti kontes menebak harga sebuah barang yang dilelang anda cukup masuk dengan 1 TCredit.

Bagaimana cara masuk untuk ikut lelang di Priceblenders ?
Cukup masuk pada halaman triple cliks anda dan mengklik tab AUCTION atau LELANG dalam bahasa Indonesia.

(Oh , iya hampir lupa nih. untuk anda yang susah berbahasa inggris triple clik menyediakan kolom penterjemah ke berbagai bahasa lihat pada halaman bawah sebelah kanan, disitu ada icon SETTING klik pada kolom bahasa dan merubahnya menjadi bahasa Indonesia). dibawah kolom bahasa juga adak kotak yang tulisannya : CURRENCY. Currency adalah pilihan mata uang yang ingin anda gunakan dalam triple cliks, sehingga tidak perlu repot mengalikannya dengan kurs dolar yang anda karena secara otomatis dolar akan dihitung sebagai rupiah)

Nah kalau udah mengklik tab AUCTION atau LELANG, akan terlihat apakah lelang sedang berlangsung atau tidak. Jika lelang sedang berlangsung maka akan kelihatan kolom penawaran semua anggota yang masuk dan ikut dalam program lelang ....kolom akan berisi jumlah harga yg ditawar masing masing peserta lelang.

Nah pada bagian kanan dibawah program lelang yang sedang berlangsung akan terlihat kolom PICK THE PRICE (PTP) atau menebak harga barang yang akan dilelang, jika tebakan harga anda tepat atau mendekati harga lelang yang dimenangkan anda kana mendapatkan 200 TCredit jika tebakannya tepat, dan mendapatkan 50 TCredit jika tebakan harga anda pada barang yang meng lelang mendekati jumlah harga yang menang dalam lelang.

200 TCredit atau 50 TC credit yang anda menangkan dapat anda gunakan untuk mengikuti berbagai lelang dalam priceblenders lainnya, lelang berlangsung setiap hari. Jadwal lelang dapat anda lihat pada halaman triplecliks dengan mengklik tab AUCTION atau LELANG. Jika anda masuk program lelang jangan lupa mengganti jam/waktu lelang dengan waktu yang berlaku untuk negara kita. cukup dengan mengklik :

Change Auction Schedul Time Zone lalu pilih :
Asia /Jakarta (GMT+7)

Jika anda khawatir ketinggalan jadwal lelang atau lupa,  anda minta diingatkan dengan mengklik kotak :      Auction Begin
00:28
REMIND ME

klik tulisan REMIND ME maka akan muncul pilihan anda ingin diingatkan dengan cara apa :
                           via e-mail
                           enable teks alert
                           via IOS App
                           once
                           every time
                           until i win

Jika anda menginkan barang yang diidam idamkan dan mendapatkannya dengan harga dibawah retai dengan mengikuti program lelang di Priceblenders ada baiknya anda membeli TCredit di Triple cliks agar tidak kehilangan kesempatan jika masuk dengan TCredits terbatas. ikuti gateway dibawah ini untuk mendapatkan TCredit sesuai jumlah yang anda inginkan :
 http://www.sfi4.com/12276043/FREE  atau di
http://www.sfi4.com/12338456/FREE

Disetiap jadwal pelelangan priceblenders juga terdapat lelang dalam bentuk lelang TCredit , anda bisa ikut untuk memenangkan TCredit dan menggunakannya untuk :
download musik, membeli yang anda butuhkan sesuai daftar barang yang ada, atau anda ingin menjual prodak anda sendiri untuk dijual di TripleClicks, produk pembelian, dan banyak lagi.


Nah ada cara lain lagi kalau mau dapat TCredit ... anda dapat TCredit gratis selama 5 bulan dengan nilai : (a $59.40 annual value)! tinggal kalikan dengan nilai kurs dolar yang berlaku.

Caranya dengan mengikuti program yang membantu mengiklankan triple klik dengan membeli stiker yang berisi gambar triplecliks untuk ditempelkan dikaca belakang atau kaca samping mobil anda.

intinya Triplecliks meminta anda :
Bantu kami menyebarkan berita tentang TripleClicks.
Anda akan menerima 5 Bulanan TCredits GRATIS (a $ 59,40 senilai )!

TCredits dapat digunakan untuk daftar anggota, untuk penawaran pada lelang Pricebenders, download TuneFlow ™ musik dan banyak lagi!

 TripleClicks memberikan 50 GRATIS Member Rewards Points (MRP) Bulanan!

Gunakan poin Anda pada salah satu produk dari 70000 produk di TripleClicks!

Anda dapat memenagkan $100 pada kontes mingguan W3

Setiap minggu, Triple Cliks memberi penghargaan $ 250 tunai kepada anggota W3 yang telah disebut seseorang yang mengikuti program W3. Setiap referral membuat sebuah entri tentang anda dalam kontes gambar!

 TripleClicks Earn unlimited tambahan TCredits dan MRP! (Member Reward Poin)

Untuk setiap anggota yang mengikuti program W3 , Anda langsung menerima 5 TCredits gratis tambahan dan 50 MRP tambahan gratis! Dan tidak ada batas untuk berapa banyak Anda bisa memperoleh!

 TripleClicksExclusive W3 hanya anggota spesial!
Anda dapat mendapat diskon dan menghemat uang anda untukdisimpan setiap bulan pada produk TripleClicks .  Karena anda adaalah anggota spesial terpilih  yang dapat membeli produk di triplecliks dengan harga yang spesial khusus untuk W3 anggota kami!.

untuk menjadi anggota W3 ikuti tautan dibawah ini :

WAVE3 Gateway:
http://www.tripleclicks.com/12276043/wave
http://www.tripleclicks.com/12338456/wave

anda juga dapat memanfaatkan program WAVE3 untuk download lagu bulanan! yang menang dalam kontes lagu dari para pencipta lagu yang mendaftarkan lagunya untuk di jual di triple cliks.

Akses lagu-lagu terbaru dari artis independen terbaik di seluruh dunia - seperti yang dipilih oleh anggota kami!

 Jika anda punya kenalan, saudara, kerabat yang memiliki bakat dibidang seni dengan menciptakan sebuah lagu ikuti kontes lagu di triple cliks dan pasarkan lagu anda disitus ini.
ikuti link dibawah untuk ikut dalam kontes songs :

TripleClicks "Lagu-of-the-Month" Gateway Artist:

http://www.tripleclicks.com/12276043/artist
http://www.tripleclicks.com/12338456/artist



 Daftar WAVE3 di sini : WAVE3 Gateway:
http://www.tripleclicks.com/12276043/wave
http://www.tripleclicks.com/12338456/wave,  lalu

     1. Daftar dan pesan * GRATIS W3 Starter Kit.
     2. Afiks yang disertakan TripleClicks decal untuk mobil Anda.
     3. Unggah atau email kami foto Anda dan mobil Anda.yang telah dilabel   dengan stiker triple klik    WAVE3

 Itu saja! Segera setelah TripleCliks menerima foto Anda, Triplecliks akan menempatkan  5 TCredits pertama anda dan anggota Rewards Points 50 dalam account Anda untuk segera digunakan ! Kemudian, untuk tetap menerima TCredits bulanan Anda dan MRP, hanya menyelesaikan survei W3 singkat selama 10 hari terakhir setiap bulan. semudah itu!


Artikel selanjutnya yang berkaitan dengan triple cliks akan dibahas selanjutnya. Yaitu Cara mendaftar di Paypal untuk dapat menerima bayaran jika anda mendapatkan pembeli yang masuk lewat gateway anda.  Hal ini berlaku umum diseluruh dunia untuk anda yang sering melakukan bisnis on line, membeli dan menjual secara on line.

Pendaftaran rekening paypal biasanya diverifikasi dengan akun kartu kredit yang anda miliki. Nah bagaimana jika anda tidak punya kartu kredit, apakah ada cara lain yang dapat digunakan untuk menggantikan posisi si kartu kredit. tadi ?

Artikel lain yang sangat mendukung keanggotaan anda di triple cliks untuk membeli barang dalam program price blenders di triple cliks adalah bagaimana mengisi saldo di rekening paypal agar anda bisa membeli mata uang di Triplecliks sebagai alat tukar di triple cliks.

Nantikan pengalaman kecil saya berselancar di dunia maya selanjutnya.  Oh iya saya juga mungkin perlu memberitahu anda bahwa ternyata Indonesia adalah negara dengan urutan ke-7 dari seluruh dunia berdasarkan keanggotaan yang sangat aktif di program triplecliks maupun afiliasinya di SFI(Strong Future International). Triplecliks adalah salah satu dari program SFI.  Untuk mendapatkan manfaat lebih dan menambah penghasilan ada baiknya anda menjadi anggota SFI lewat gateway atau tautan :
 Gateway Gratis:
http://www.sfi4.com/12276043/FREE atau di
http://www.sfi4.com/12338456 FREE

artikel selanjutnya mungkin saya juga perlu mengenalkan anda dengan seorang teman wanita Indonesia yang sangat berhasil di afiliasi ini maupun berhasil dengan triplecliks.

Ok. Sampai jumpa pada pengalaman kecil berikutnya. sukses selalu. Sekali lagi dengan artikel ini saya hanya ingin mengajak anda mengecek semua pengalaman berharga yang saya peroleh, karena sesungguhya ini memberikan tambahan penghasilan yang sangat berarti buat saya meskipun saya hanya seorang ibu rumah tangga biasa.  Pilihan untuk setuju atau tidak setuju tentunya pilihan anda. namun seperti kata pepatah anda tidak akan tahu rasa gula itu manis atau rasa garam itu adalah asin jika anda tidak pernah mencicipinya.




1 komentar:

  1. Terima kasih banyak atas informasinya. Saya baru dua minggu bergabung di SFI jadi masih bingung. Saya baru tahu kalo bisa mendapat tcredit dengan mengklik (games) di tripleclicks. Moga selalu sukses dan saya akan terus belajar. Mohon petunjuk berikutnya kalo saya ada masalah.

    BalasHapus