Entri yang Diunggulkan

SELLING ON LINE ?

Menjual Online ? Bagaimana saya bisa menggunakan situs media sosial untuk promosi ? Cara terbaik untuk sukses beriklan d...

Sabtu, 02 Maret 2013

Diet Fitness Health Nutrition Supplement Vitamin Conjugated Linoleic Acid


Conjugated Linoleic Acid (CLA)

Product Rating
 (42)

Rp239,894.25





Jumlah conjugated linoleic acid (CLA) dalam diet Amerika telah diturunkan karena perubahan dalam cara kita makan dan bagaimana petani memelihara ternak mereka. Hal ini dapat dilihat sebagai suatu kontradiksi: kita mengkonsumsi CLA kurang, tapi kami juga melihat peningkatan besar dalam obesitas.
Selama 30 tahun terakhir, orang di seluruh dunia telah membuat perubahan mendasar dalam makanan yang mereka konsumsi. Dalam upaya untuk menjaga terhadap efek negatif dari asupan lemak berat, orang-orang sekarang makan daging sapi kurang signifikan dan lemak susu daripada yang mereka lakukan beberapa tahun yang lalu. Meskipun semua ini, orang terus mendapatkan berat badan. Di Amerika Serikat saja, jumlah orang Amerika yang sedikitnya 20 pon kelebihan berat badan telah tumbuh dari 25% pada tahun 1985 menjadi lebih dari 34% saat ini.
Orang-orang hanya mendapatkan CLA dari makanan yang mereka makan. PKB ditemukan dalam berbagai makanan dalam jumlah yang sangat kecil, daging sapi dan susu lemak mengandung jumlah terbesar. Ketika sapi makan rumput, yang kaya akan asam linoleat, saluran pencernaan mereka mengubah asam linoleat menjadi asam linoleat terkonjugasi, molekul yang berbeda.
Kami mendapatkan PKB 80% kurang dalam makanan kita hari ini untuk dua alasan. Saat ini, sapi jarang padang rumput menyerempet. Sebaliknya, mereka adalah makanan makan (biji-bijian dan kedelai) yang mengakibatkan produksi menurun PKB. Kedua, kami juga makan lebih sedikit daging merah dan lemak susu, yang juga mengurangi jumlah CLA dalam makanan kita.
Bagaimana PKB Bekerja:
CLA "menghambat" kemampuan tubuh untuk menyimpan lemak. Sebuah penelitian ilmiah baru-baru ini menunjukkan kemampuan CLA untuk menghambat lipoprotein lipase, enzim yang memecah gelembung-gelembung lemak dalam darah sehingga sel-sel lemak bisa lebih mudah menyerap dan menyimpannya sebagai lemak tubuh. Penghambatan hasil lipoprotein lipase dalam penumpukan lemak berkurang.
CLA "meminta" tubuh untuk menggunakan lemak yang disimpan sebagai energi. CLA meningkatkan aktivitas enzim lipase hormon sensitif yang memecah lemak yang tersimpan dalam sel-sel lemak dan mengembalikan lemak ke aliran darah yang akan digunakan sebagai sumber energi. CLA menyebabkan sebelumnya disimpan lemak yang akan digunakan untuk kebutuhan energi sel-sel otot dan hati.
Asam linoleat terkonjugasi adalah HOT NEW suplemen diet yang telah ditemukan:
1) TETAP FAT OFF
2) MERASA LEBIH BAIK SAAT diet
3) MENGURANGI TEKANAN DARAH
4) MENGURANGI LDL
5) mengurangi trigliserida
6) MELINDUNGI TERHADAP KANKER PAYUDARA
Linoleic Acid terkonjugasi, kelas asam lemak yang ditemukan dalam susu dan daging merah, kini dijual sebagai suplemen makanan, dibuat dari minyak bunga matahari.
Penelitian pada manusia telah menunjukkan penurunan 20% lemak tubuh bagi mereka yang mengambil CLA. Peserta dalam penelitian 90 hari diberikan 3 gram CLA setiap hari dengan makanan. Dalam sebuah studi plasebo-terkontrol, kelompok PKB menunjukkan penurunan yang signifikan dalam lemak tubuh dari 21,3% menjadi 17,5% dengan penurunan rata-rata 7 pon lemak. Tidak ada perubahan terlihat dengan kelompok plasebo. Manfaat otot sedikit lemak dan peningkatan sangat banyak.Orang-orang terlihat pemangkas, merasa lebih energik, dan mengalami penurunan risiko kesehatan.
Orang yang memakai plasebo menempatkan pound kembali pada rasio lemak tubuh 75%, otot 25%. Mereka yang terus mengambil PKB dan kembali berat badan menunjukkan lemak tubuh 45%, otot 55%. Pariza berteori PKB yang dapat membantu memblokir sel-sel lemak yang ada di tubuh dari mengisi dengan lemak. CLA juga mungkin memiliki beberapa efek pada otot rangka, mungkin merangsang pertumbuhan otot dan pembakaran lemak, Pariza kata.
Diet yang mengambil CLA melaporkan tidak ada efek samping dan memiliki beberapa penurunan tekanan darah dan LDL (kolesterol jahat).
Manfaat kesehatan lainnya mencatat dalam literatur termasuk pengurangan potensi kanker payudara dengan pembentukan prostaglandin CLA memblokir, mencegah serangan asma, dan lelaying timbulnya diabetes tipe 2 dan mengendalikan penyakit.
PRODUK BAHAN:
100% Murni Farmasi Oil Sunflower kelas, yang mengandung Asam linoleat 60% Konjugasi (CLA)
Tiap kapsul mengandung 500 mg dari Sunflower Oil, yang mengandung 300 mg asam linoleat terkonjugasi per kapsul.
PRODUK DOSIS:
Ambil 4 kapsul 3 kali sehari dengan makanan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar