Entri yang Diunggulkan

SELLING ON LINE ?

Menjual Online ? Bagaimana saya bisa menggunakan situs media sosial untuk promosi ? Cara terbaik untuk sukses beriklan d...

Sabtu, 23 Februari 2013

Awal Berbagi : tips belajar mencari penghasilan dengan afiliat

AAWW. Salam sejahtera buat kita semua. Ini adalah posting pertama saya untuk blog yang akunnya saya buat dari google. Blog ini saya buat untuk semua teman teman pemula yang ingin belajar affiliat. Saat ini saya sedang belajar menjadi afiliat secara otodidak, mungkin pengalaman saya dalam dunia on line untuk mencari situs yang dapat membuat saya belajar dengan cepat untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebagai ibu rumah tangga dengan 3 orang putri dengan cara afiliat dapat saya bagi dengan teman teman semua. Berbagai situs yang menawarkan program untuk mendapatkan uang dengan instan adalah hal yang sesungguhnya tidak masuk di akal jika kita ditawari hanya untuk sign up atau daftar di situs yang bersangkutan. secara logika tidak ada orang yang memberikan uangnya dengan gratis bila tidak ada upaya atau imbalan yang setimpal yang kita berikan. banyak penawaran yang menggiurkan tapi setelah anda daftar ujung ujungnya anda diberi pesan : hanya dengan membayar sekian dolar anda mendapatkan penghasilan tunai hanya dalam beberapa waktu.  Terus terang saya ingin belajar tanpa mengeluarkan uang se sen pun tapi saya ingin mendapat pelajaran tambahan bagaimana cara mendapatkan penghasilan dengan berbagai tips, pelajaran dan latihan yang berharga. Secara logika tidak ada situs yang memberikan langsung tips yang baik yang dapat langsung anda terapkan untuk mendapatkan penghasilan. Dengan latihan tahap demi tahap dan mempelajari semua pelajaran yang diberikan itu sangat membantu anda belajar step by step apa yang anda harus ketahui, apa yang anda harus pelajari dan akhirnya anda akan tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Tidak ada seorangpun yang dapat belajar hanya dengan sekian jam dan sekian hari dan dapat mewujudkan semua yang diinginkan. Belajar dengan teratur, hari demi hari hari akan membantu anda mendapatkan ilmu yang sangat dibutuhkan untuk menjadi seorang afiliat dan membantu anda mendapatkan uang dengan mudah berbekal dari pelajaran tambahan (Saya menyebutnya Lounchpad, ibarat sarapan tips yang harus anda dapatkan setiap hari)  untuk mendapatkan semua ilmu , tips dan trik yang dapat anda terapkan untuk menjadi afiliat. ini postingan awal saya untuk memberi tahu isi yang akan selanjutnya dapat anda dapatkan dari blog ini. semoga bermanfaat. berbagi tips juga adalah berbagi ilmu. dan berbagi ilmu adalah pahala bagi semua orang yang mau berbagi dan memberi keuntungan bagi yang mau menerapkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar