Entri yang Diunggulkan

SELLING ON LINE ?

Menjual Online ? Bagaimana saya bisa menggunakan situs media sosial untuk promosi ? Cara terbaik untuk sukses beriklan d...

Sabtu, 02 Maret 2013

SPOTLIGHT LELANG

Samsung S5830 Galaxy Ace (unlocked) Harga Retail: Rp3, 355,635.00 (USD)  keindahan canggih. Sempurna untuk kehidupan profesional Anda, ramping cukup untuk kehidupan pribadi Anda, Samsung S5830 Galaxy Ace dengan Android 2.2, kecepatan 3G dan built-in Wi-Fi memiliki tampilan keberhasilan, dan layar 3,5 inci yang besar untuk melihat apapun kapanpun dimanapun



http://tripleclicks.com/12276043/pbDetails.php?auction_id=28015

Apple iPad 2 Tablet (16GB, Wifi) 2nd Generation
Termasuk pengiriman GRATIS! 
Kondisi: Baru 
Eceran Untuk: Rp3, 836,385.00


Item Details
Tipis. Cahaya. Sepenuhnya dimuat. IPad 2 memiliki semuanya. Dua kamera untuk FaceTime dan merekam video HD. Chip A5 dual-core. 10-jam baterai. Lebih dari 200 fitur software baru di iOS 5. Dan iCloud. Semua dalam desain, sangat tipis ringan. Ada begitu banyak untuk iPad, itu menakjubkan ada begitu sedikit dari itu!
Membuat hadiah besar!
BEBERAPA RINCIAN DARI iPad 2:
Dual-core A5 Chip: Dua core yang kuat dalam satu chip yang berarti A5 iPad bisa melakukan dua kali pekerjaan sekaligus.Multitasking halus, aplikasi beban cepat, dan apa pun yang Anda sentuh merespon langsung. Dan dengan sampai sembilan kali lipat performa grafis dari iPad generasi pertama, semua yang ada di iPad 2 bahkan lebih cair dan realistis, dari gameplay untuk bergulir melalui perpustakaan foto Anda.
Instant On: Angkat iPad Anda, tekan tombol Home, dan bangun dari tidur langsung. Itu karena fitur flash storage iPad cepat, efisien, dan dapat diandalkan yang memungkinkan Anda mengakses data dengan cepat. Jadi semuanya mudah yang muncul dalam kehidupan.
Daya tahan baterai terus terjadi: Bahkan dengan desain tipis, ringan, iPad memiliki baterai 10-jam luar biasa life.1 Itu cukup jus untuk satu penerbangan menyeberangi lautan, atau satu film menonton semua-nighter, atau perjalanan seminggu di seluruh kota.Karena hardware iPad dan perangkat lunak yang dibuat untuk satu sama lain, kekuatan-efisien Chip A5 bekerja dengan perangkat lunak IOS untuk menjaga kehidupan baterai dari memudar.
iOS: iOS adalah sistem operasi untuk iPad. Dan itu memungkinkan Anda melihat dan melakukan segala sesuatu hanya dengan menyentuh layar. Ini mencakup semua yang kuat, inovatif, dan menyenangkan built-in aplikasi yang Anda gunakan setiap hari, berkali-kali dalam sehari. Ini platform yang lebih dari 140.000 aplikasi iPad menakjubkan lainnya telah diciptakan untuk mengambil keuntungan dari layar Multi-Touch besar. Dan sekarang dengan lebih dari 200 fitur baru di iOS 5 - termasuk Kios, iMessage, dan Pemberitahuan Center - iOS adalah satu lagi alasan tidak ada perangkat lain yang mendekati iPad.
iCloud: iCloud menyimpan musik, foto, dokumen, dan lebih dan nirkabel mendorong mereka untuk semua devices.6 Anda Jadi jika Anda membeli sebuah lagu, mengambil foto, atau mengedit event kalender pada iPad Anda, iCloud membuat yakin itu muncul pada Mac, iPhone, dan iPod touch juga. Anda tidak perlu melakukan apapun.
LED-backlit display: iPad adalah salah satu yang besar, tampilan yang indah - 9,7 inci resolusi tinggi foto, film, halaman web, buku, dan banyak lagi. LED backlighting semua merek yang Anda lihat sangat tajam, jelas, dan terang. Bahkan di tempat-tempat dengan cahaya rendah, seperti pesawat terbang. Dan tidak ada cara yang salah untuk memegang iPad. Ini dirancang untuk memamerkan segala sesuatu di potret dan lansekap, sehingga dengan setiap giliran (bahkan terbalik), layar menyesuaikan sesuai. Karena menggunakan teknologi layar disebut IPS (in-plane switching), memiliki, lebar 178 ° sudut pandang. Tahan hingga seseorang di seberang ruangan, atau berbagi dengan seseorang yang duduk di samping Anda, dan semua orang mendapat pandangan yang brilian.
Multi-Touch: Dengan iPad, Anda menggunakan jari-jari Anda untuk melakukan segala sesuatu. Dan berkat teknologi Multi-Touch, semua yang Anda lakukan - surfing web, mengetik email, membaca buku, menggesekkan melalui foto, dan beralih di antara aplikasi - lebih mudah dan jauh lebih menyenangkan. Ketika jari-jari Anda menyentuh layar, indera mereka menggunakan medan listrik. Kemudian langsung mengubah keran Anda, gesekan, mencubit, dan film ke dalam tindakan manusia hidup. Begitu saja.
Gyro, accelerometer, dan kompas: Dengan built-in accelerometer, Anda dapat memutar iPad untuk potret atau lanskap, atau bahkan terbalik, dan apa pun yang Anda menonton, membaca, atau melihat menyesuaikan agar sesuai layar. Dan sekarang accelerometer, tiga-sumbu giroskop, dan kompas semua bekerja bersama-sama. Mereka merasakan mana iPad sedang menuju arah dan bagaimana itu bergerak. Jadi permainan, peta, dan aplikasi lainnya tahu setiap sentuhan Anda, gilirannya, tilt, dan 360.Ini adalah kemenangan epik untuk game. Dan itu hanya awal yang lebih baik dari yang pernah aplikasi iPad.
AirPlay: Semua hal besar di iPad Anda - musik, foto, dan video - bisa streaming secara nirkabel ke HDTV dan speaker melalui Apple TV atau AirPlay-enabled speaker melalui Wi-Fi network.8 Dengan hanya tekan pada ikon AirPlay , Anda dapat ledakan beberapa lagu, memiliki film malam, memamerkan beberapa foto, atau menonton YouTube. Dan pergi besar.
Mirroring Video: Video mirroring untuk iPad sangat bagus untuk setiap aplikasi, halaman web, presentasi, video, film, atau foto Anda ingin menunjukkan audiens yang besar. Hanya pasang di Apple Digital AV Adapter atau Apple VGA Adapter (dijual terpisah) dan Anda HDTV atau proyektor menjadi versi yang lebih besar dari iPad Anda. Satu pasang, itu saja. Atau Anda dapat secara nirkabel streaming apa yang ada di iPad Anda dengan Mirroring AirPlay dan Apple TV. Semua orang melihat apa yang ada di layar Anda - bahkan ketika Anda memutar iPad dari portrait ke landscape atau memperbesar dan memperkecil.
SPESIFIKASI TEKNIS:
* Tinggi: 9,50 inci (241,2 mm)
* Lebar: 7.31 inci (185,7 mm)
* Depth: 0,34 inch (8,8 mm)
* Berat: 1.33 pounds (601 g)
* Wi-Fi (802.11a/b/g / n)
* Bluetooth 2.1 + EDR teknologi
* Penyimpanan: 16GB
* Display: 9.7-inch (diagonal) LED-backlit glossy widescreen
* Baterai & Power: 25-watt-jam isi ulang lithium-polymer baterai, Sampai dengan 10 jam surfing web on Wi-Fi, menonton video, atau mendengarkan musik, Pengisian melalui adaptor daya atau USB untuk sistem komputer
Dalam kotak:
* iPad
* Konektor Dock ke USB Cable
* 10W USB Power Adapter
* Dokumentasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar